Cari Blog Ini

Memuat...

Google+ Followers

Home » » IKHLAS Bukan Sekedar Pasrah

IKHLAS Bukan Sekedar Pasrah

Written By M Imron Pribadi on Selasa, 29 Desember 2009 | 15.18

M Imron Pribadi

M Imron Pribadi Ikhlas itu bukan pasrah, diserahkan begitu saja... tetapi ikhlas itu adalah perjuangan diri untuk mengesakan segala sesuatu yang terjadi karena Kehendak Allah tanpa setitikpun kita boleh mencaci, membenci, emosi, amarah, iri dll... hingga ikhlas akhirnya menjadi sebuah kekuatan tersendiri bagi yang telah lulus mencoban...ya... hingga dia ketagihan untuk mengulanginya... subhanallah...

Lihat Selengkapnya10 Desember jam 17:21 · ·
Elvi Bathi Thok
Elvi Bathi Thok
Nah iki baru oke! Iya iya tak tirune mksh ya?
10 Desember jam 17:55 ·
Betty Nursilawati
Betty Nursilawati
Se7 boz...WLw pd pRaktekx beRat bgT...ngeDumel,nGRasa nel0Ngso,seBel,ra sbAr jik s0k ngGondeLi...
10 Desember jam 17:57 ·
Jenk Banyu
Jenk Banyu
Sepakat. Walau dlm bbrp praktek msh sering gagal. Ada 1 peristiwa yg mpe skrng blm bisa bener bener di ikhlas kan :-(
10 Desember jam 18:06 ·
Dhika Sang Penakluk
Dhika Sang Penakluk
Buat khotbah bs0x ea
Bs0x kan jum.atan kih ang
10 Desember jam 18:20 ·
Alkhayatun Widiastuti
Alkhayatun Widiastuti
kamsia taushiyahnya...mencoba utk ikhlas..
10 Desember jam 22:56 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
lebih mantap dan sebagai referensi untuk menuju jiwa ikhlas bisa juga dibaca buku QUANTUM IKHLAS dan ZONA IKHLAS karangam ERBE SENTANU... nuku ini cukup bagus untuk jadikan sebagai pedoman menuju jiwa ikhlas... dengan membacanya saja sudah bisa menuju jiwa quantum, insya Allah
10 Desember jam 23:00 ·
Vie Opie
Vie Opie
BetuL....tapi koq susah banget ya buat ngamalinnya....
11 Desember jam 11:20 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Segalanya akan tercapai dengan ikhlas manakala kita sudah mampu menciptakan quantum dalam diri kita, maka ikhlas dengan basic mengesakan pada Allah maka akan mudah kita ciptakan sehingga semua terasa dalam jalan dan kehendanya Allah yang kita kerjakan. amin
Share this post :

Poskan Komentar